Mantan Idols Beberkan Rahasia Dari Balik Layar: Pacaran Diam-diam Sampai Masa Kelam Sebagai Trainee


CLC Seungyeon, Sorn & Ladies' Code Ashley, YouTube Ashley Choi--

MEDIAVERSE - Sebenarnya, sudah bukan rahasia baru bahwa dunia hiburan Korea Selatan tidak segemerlap yang nampak di atas panggung.

Idol Kpop melalui masa-masa berat sejak sebelum debut. Bahkan setelah debut pun, perjuangan dengan segala batasan yang harus dihadapi oleh K-pop idol belum usai.

Mantan idols dari girl group populer, baru-baru ini buka-bukaan mengenai rahasia di balik layar gemerlap panggung K-pop.

Seungyeon dan Sorn, dua mantan idol dari girl group Clc bertemu dengan Ashley Choi, dari girl group Ladies’ Code untuk membeberkan rahasia dan pengalaman yang mereka lalui.

(BACA JUGA:Leader BTS RM Dirumorkan Akan Segera Menikah Dengan Seorang Penggemar, Agensi Beri Tanggapan)

(BACA JUGA:Hyun Bin dan Son Ye Jin Terpilih Sebagai Pasangan Tercantik di Dunia, Ungguli David dan Victoria Beckham?)

Ketiga idol tersebut tampil di konten video Truth or Drink, yang diunggah Ashley melalui kanal YouTube pribadinya. Mereka membicarakan segala hal mengenai menjadi idol sampai masa-masa kelam sebagai trainee.

Di video, ketiganya menjawab pertanyaan dari penggemar mengenai apakah mereka pernah berbohong untuk menyelinap keluar dari dorm. Tanpa berpikir panjang, Seungyeon dan Sorn dengan jujur menjawab pernah.

Keduanya bahkan mengungkap bagaimana member CLC lain membantu mereka untuk mengalihkan perhatian sang manajer, yang tinggal bersama mereka di dorm. Sementara itu Ashley justru membeberkan bagaimana dulu kelima member Ladies’ Code akan bersama-sama menyelinap keluar untuk pergi ke club.

Ketika membahas mengenai hubungan asmara dengan sesama idol, Ashley mengakui pernah memiliki ikatan spesial dengan seorang idol lain. Sementara Sorn justru menjawab dia tidak pernah berpacaran dengan sesama idol karena mereka semua biasanya melihatnya sebagai teman.

Namun mereka membeberkan bahwa para idol tetap akan menemukan berbagai cara untuk diam-diam berpacaran. Meski sebenarnya mereka dilarang untuk pacaran.

Biasanya para idol tersebut akan menggunakan teman mereka untuk berpura-pura sebagai pihak ketiga. Sampai menyampaikan pesan melalui secarik kertas.

Diantara pengakuan tersebut, kehidupan kelam sebagai trainee paling menarik perhatian.

Seungyeon mengungkap dari 365 hari dalam setahun, 360 hari diantaranya merupakan saat yang begitu berat.

Rahasia tersebut seakan mengungkap sisi kelam dan kerja keras yang harus idol lalui untuk bisa debut.

 

 

MV

`
Kategori : Korea