Seo In Guk Blak-blakan Tentang Peran Antagonis Pertama dan Mengubah Penampilan Untuk Project Wolf Hunting


Seo In Guk di Project Wolf Hunting--

MEDIAVERSE - Project Wolf Hunting menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama. Salah satunya Seo In Guk, yang untuk pertama kali akan berperan sebagai karakter antagonis.

Peran sebagai penjahat berbahaya di Film aksi ini pun memaksa Seo In Guk untuk mengubah penampilan. Mulai dari menaikkan berat badan hingga menggunakan tato.

Dalam wawancara terbaru, Seo In Guk membicara mengenai peran antagonis pertama yang akan ia perankan. Ia juga blak-blakan mengenai tato yang akan menghiasi seluruh tubuhnya di film ini.

Project Wolf Hunting merupakan film bergenre aksi Thriller mengenai sebuah misi untuk membawa penjahat berbahaya dari Filipina ke Korea Selatan. Ketika dalam perjalanan menggunakan kapal, para penjahat tersebut justru melakukan pemberontakan, melawan para detektif dan polisi yang mengawal.

Di film ini, Seo In Guk juga akan kembali beradu akting dengan Jung So Min dan Sung Dong Ill. Selain itu film ini pun diperankan oleh Jang Dong Yoon,  Park Ho San, Choi Gwi Hwa, Go Chang Suk, dan Jang Young Nam.

(BACA JUGA:3 Alasan Wajib Antisipasi Drakor Komedi Misteri Terbaru Seo In Guk, Langsung Intip Link Nonton Café Minamdang)

(BACA JUGA:Adu Akting Dengan Seo In Guk di Drakor Komedi Café Minamdang, Begini Curahan Hati Oh Yeon Seo)

`
Kategori : Korea