Sinopsis Film Remake Noktah Merah Perkawinan: Ketika Cinta Saja Tak Cukup Untuk Pertahankan Pernikahan


Poster Noktah Merah Perkawinan, Instagram @noktahmerahperkawinan--

MEDIAVERSE - Setelah dikenal luas sebagai tayangan sinetron populer di jamannya, kali ini Rapi Film melakukan Remake untuk Film Noktah Merah Perkawinan.

Seperti juga sinetron dan novel yang menjadi inspirasi, film Noktah Merah Perkawinan juga menceritakan mengenai kehidupan pernikahan serta cinta.

Noktah Merah Perkawinan menjadi film Indonesia baru yang tayang di bulan September tahun ini. Film dengan genre melodrama romansa ini digarap oleh sutradara Sabrina Rochelle Kalangie dan diperankan oleh Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha.

Seperti juga judulnya, cerita Noktah Merah Perkawinan berdasarkan dari sinetron berjudul sama yang pertama kali tayang di tahun 1996.

Agat tidak semakin penasaran, langsung saja intip sinopsis film remake Noktah Merah Perkawinan berikut ini.

(BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drifting Home Sub Indo: Film Anime Fantasi Mengharukan Tentang Persahabatan)

(BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Little Women Sub Indo - Drakor Terbaru Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu)

Sinopsis Film Remake Noktah Merah Perkawinan

Cerita diawali dari pernikahan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mengalami banyak permasalahan karena campur tangan kedua orang tua mereka.

Hubungan mereka semakin diwarnai kekecewaan dan Ambar pun berusaha untuk mencari kedamaian dengan mengajar kelas lokakarya keramik. Sedangkan Gilang juga semakin disibukkan dengan pekerjaannya sebagai arsitek lanskap. 

`
Kategori : Entertainment
Sumber : wikipedia