Comeback Setelah 2 Tahun, Crush Curhat Kolaborasi dengan BTS J-Hope: Miliki Arah Musikalitas Sama?


Crush dan BTS J-Hope, Twitter @officialPNation--

MEDIAVERSE - Setelah 2 tahun absen dari industri musik untuk wajib militer, Crush akhirnya kembali. Tidak tanggung-tanggung, Soloist ternama ini langsung merilis lagu baru dengan menggandeng J-hope.

Kolaborasi dengan member Boygroup Kpop ternama tersebut pun rupanya memiliki alasan tertentu. Crush mencurahkan perasaan dan bagaimana ia memiliki arah musikalitas sama dengan sang rapper.

Crush merilis lagu Rush Hour featuring J-Hope dari Bts pada Kamis (22/9). Dalam wawancara terbaru, Crush menceritakan mengenai lagu Rush Hour dan juga kolaborasi bersama J-Hope.

"Sangat menyenangkan untuk menyapa pendengar dengan lagu 'Rush Hour (Feat. J-Hope of BTS)' setelah sekitar dua tahun. Selama hiatus, saya ingin sekali menyapa kalian dengan lagu yang bagus sesegera mungkin."

Ia melanjutkan, "Saya sangat senang bisa kembali seperti ini, dan setiap hari berdebar-debar. Saya ingin memberi tahu penggemar saya bahwa saya akan kembali pada 22 September, jadi saya membagikan berbagai teaser comeback di media sosial setiap hari, tetapi saya tidak yakin apakah penggemar menyukainya atau tidak. Saya telah menyiapkan berbagai konten untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada para penggemar yang telah menunggu saya sejak lama, jadi saya harap Anda menikmati lagu baru saya 'Rush Hour'."

(BACA JUGA:Gara-gara Bukti Ini, Warganet Kembali Yakin BTS J-Hope dan Model Irene Kim Diam-diam Pacaran?)

(BACA JUGA:Sering Habiskan Waktu Bersama, Fans Penasaran Hubungan Spesial Antara BTS J-Hope dan Model Irene)

`
Kategori : Korea