Heo Chan Minta Maaf Karena Menyetir Sambil Mabuk, Agensi Pastikan VICTON Lanjutkan Konser Dengan 5 Member


VICTON Heo Chan, Dispatch--

MEDIAVERSE - Member Kpop Boygroup Victon, Heo Chan mengaku menyetir dalam keadaan mabuk. Agensi memastikan Heo Chan akan menghentikan aktivitas sementara Victon akan melanjutkan aktivitas termasuk konser dengan 5 orang member.

Pada Kamis (22/9), agensi Ist Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kasus yang menimpa salah seorang member boygroup VICTON.

Melalui pernyataannya, Heo Chan disebutkan sedang berada dalam investigasi polisi karena menyetir saat sedang dalam pengaruh alkohol pada Selasa (20/9) pagi hari.

Berkaitan dengan hal itu, IST Entertainment memastikan Heo Chan akan mengentikan aktivitas promosi bersama VICTON. Di sisi lain, VICTON akan melanjutkan promosi dan juga konser yang akan digelar bulan depan hanya dengan 5 orang member saja.

Bersamaan dengan pernyataan resmi dari agensi, Heo Chan juga merilis permintaan maaf melalui Instagram.

(BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Do Revenge Sub Indo: Balas Dendam Keji Ala Anak SMA - Terinspirasi Alfred Hitchcock?)

(BACA JUGA:Kim Sun Ah Curhat Tentang Perannya Sebagai Jaksa Ambisius di Drakor Anyar The Empire)

Pernyataan lengkap IST Entertainment adalah sebagai berikut:

Halo. Ini adalah IST Entertainment.

Kami ingin menjadi yang pertama memberi tahu para penggemar yang peduli dengan VICTON tentang insiden memalukan yang terjadi baru-baru ini. Pertama, kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf karena harus memberi tahu Anda tentang berita buruk ini.

Pada pagi hari tanggal 20 September, saat kembali ke rumah setelah berkumpul dengan kenalannya, artis kami Heo Chan tertangkap sedang mengemudi di bawah pengaruh alkohol oleh polisi.

Heo Chan saat ini bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Tampaknya setelah penyelidikan selesai, dia akan menghadapi tindakan disipliner seperti pencabutan izin mengemudi, dan dia berencana untuk bekerja sama dengan penyelidikan polisi sampai keputusan akhir dibuat.

Saat ini, Heo Chan sangat menyesal dan merenungkan fakta bahwa dia melakukan kesalahan yang seharusnya tidak pernah dia lakukan. Selain itu, ia saat ini tidak dapat menahan betapa menyesalnya perasaannya terhadap para penggemarnya dan karena menyebabkan masalah bagi banyak orang yang bekerja dengannya.

Mulai hari ini, Heo Chan berencana menghentikan semua aktivitas grup dan individu.

Agensi kami juga meminta maaf sedalam-dalamnya karena membuat para penggemar khawatir melalui berita mendadak ini.

Kami akan melihat ke belakang lagi dan memeriksa dengan tepat bagaimana kesalahan seperti itu muncul, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami tidak akan pernah mengecewakan para penggemar lagi dengan insiden serupa.

Sebagai hasil dari penghentian semua aktivitas Heo Chan, VICTON akan melaksanakan “2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE]” dan aktivitas terjadwal lainnya di masa depan sebagai grup beranggotakan lima orang tanpa Heo Chan (Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, Jung Subin).

Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar atas insiden memalukan ini. Terima kasih.

(BACA JUGA:HYBE Rilis Klarifikasi Tentang Pengeluaran Untuk Konser Gratis BTS World Expo 2030 Busan Concert)

(BACA JUGA:Mantan Member After School Nana Curi Perhatian Saat Tampil Seksi Dengan Tato, Agensi Angkat Bicara)

`
Kategori : Korea